14/11/2008

TES TENGAH PAKET 2

tes tengah paket tes tengah paket tes tengah paket hhhhh stress

nih ya jumlah jawaban gue yang salah dengan jumlah soal 10 (perkiraan):
1. Bahasa indonesia : 2 soal
2. Matematika : 2 soal
3. Bahasa inggris : 2 soal
4. Biologi : 1 soal
5. FISIKA : 8 SOAL!!!!!!!!
masyaallah fisika itu fisika look at fisika bisa2 dapet 20 gue huhu sedih, tapi gpp yang penting gue udah usaha! MUAHAHA. padahal gue semalemnya cuma belajar fisika sama biologi loh, itupun biologinya cuma pertemuan 2 dan fisikanya udah semuanya gue pelajarin, tapi kenapa malah............yasudahlah emang gue ngga bakat fisika. oh iya, dengan nilai perkiraan fisika gue yang 20 ada kemungkinan gue akan masuk SUCCESS CLASS yuhu atau disebut juga 9G. AYO AYO TENANG AJA! masuk success class pasti bisa jadi sukses kok hihi amin
.................................
success class? chillax haha
*perkiraan ini sewaktu2 dapat berubah drastis faktanya, jadi mohon maaf kalau ternyata tidak sesuai