17/10/2008

'deek minta dek'

halo bertemu lagi dengan saya dita di acara yang sudah kita tunggu2, dalam acara 'sehari bersama dita'

hihihihi kiyut kan gue kalo jadi presenter? HIHIHI HAHAHAHAHAHA

oke, tadi pulang sekolah kan gue remed pkn uhbt, jadi gue fhyna dan astrid ke ruang guru buat remed. tapi bu ruslinawatinya ngga kunjung datang gitchyu jadinya gue fhyna dan astrid nunggu di ruang tamu di dalem ruang guru. fhyna sama astrid lagi ngobrol2 gitu kan, gue bosen jadi gue naik kursi terus ngintip dari jendela ngeliat2in orang yang lewat, terus sambil ketawa2. tiba2 ada adek kelas namannya d tenotenotet (nama korban disensor) lewat, melihat diriku sedang bernyanyi2 sambil melihat keluar jendela, terus..........dia ketawa2 ngeliat gue AIH MALU HAHA. yaudah gue langsung duduk kayak biasa sambil nyeritain barusan ke fhyna sama astrid. eh tiba2 bu rus dateng loh! wah akhirnya gue remed deh. selesai itu gue sama fhyna (astrid masih ngerjain soal susulan di ruang guru) keluar, tapi fhyna mau pulang, yaudah jadi gue ke lala dan lain2 ngobrol2. terus kita berencana mau ke mayestik buat beli bahan2 kue buat.....ada deh. akhirnya gue, lala, hansa, nana, sama vira ke mayestik deh. sepanjang jalan kita nyanyi2 terus dengan gobloknya ngga tau kenapa gue jalannya di jalanan mobil mulu jadi di klaksonin terus dehhhh. yaudah kan terus kita nyampe di mayestik terus mulai nyari2 bahan kue, tiba2 di tengah penawaran harga kan gue di luar soalnya ngga bisa nawar yang lain masih berusaha nawar ke mas2nya, lala juga di luarnya sama gue, EH EH EH ada pengemis gitu kan tiba2 ngomong 'deeek minta dek' gue kaget sambil bengong ngeliatin pengemisnya yang tepat di sebelah gue, gue bengong agak lama kira2 7 detikan kali ya baru gue jawab 'eh maaf pak'. TAU GA KENAPA GUE SAMPE BENGONG? soalnya dia bawa plastik kresek yang......ya gue kira isinya duit lah taunya taunya taunyaaaaaaaaaaaaaaaaa TAHU. ASTAGA GUE KAGET yaudah deh gue berusaha biasa lagi. sampe di sekolah kita duduk2 di air mancur yang berseri itu (sebenernya gue sama lala aja yang duduk2, yang lainnya di kamar mandi) terus gue yang lagi bosen dan capek, tiba2 tanpa sadar ngomong (atau setengah teriak) 'IIIIIH ADA KURA2NYA! HIHIHI' tiba2...................si d tenotenotet yang namanya di sensor itu LEWAT LAGIIIIIIII HAHAHA terus diketawain lagi terus jadi malu deeeeeh haha. nah abis itu yang lain nyamperin gue sama lala terus kita berencana mau ke rumahnya hansa buat bikin kue, tapi karena gue udah dijemput jadi gue ngga ikut deh haha 
SELESAIIII