23/10/2008

Kisah Cinta Fisika

besok ada apa? besok ada,
.....................jengjenggggg
ULANGAN FISIKA
allahuakbar -_-

ini cerita tentang setengah hari (buruk) menjelang ulangan fisika
dimulai dari pulang sekolah. pulang sekoah gue sengaja bela2in ngga les electone cuma demi mempersiapkan buat ulangan fisika tercinta dan tercayang, ya gue seneng juga sih ngga les gitu ya TAPI BAYANGIN MUKA NYOKAP GUAAAAAAA berlipat2 merengut meringis kesakitan ga deng cuma cembeyut aja kok. iya dan tiba2 di mobil udah separo jalan nyokap gue nanya buku fisika gue dimana, ya lo bayangin jadi gue yang teledor pasti udah kaget aja kan, nah terus gue baru inget waktu senen kemaren gue nyari buku gue di loker kok ga ada jadi ya gue berpikiran kalo buku gue ada di rumah
udah tenang....
taunya pas gue cari di rumah GA ADA BUKUNYA yang ternyata ada di listy dia minjem belom dibalikin oke, gue udah bingung gmn caranya gue belajar soalnya bukunya ifa ada di loker sekolah, jadi gue ngga bisa ngapa2in udah pengen bunuh diri aja rasanya oke itu lebay. akhirnya gue berusaha nelpon rumahnya gita, kan rumah kita deketan jadi gue bisa minjemlah bukunya kesana naik sepeda, taunya pas gue telpon
Mbak2: Halo, Assalamualaikum
Gue: Waalaikumsalam, gitanya ada mbak?
Mbak2: Ooooh dari siapa ya?
Gue: Dita
Mbak2: Oh mbak gitanya lagi keluar rumah
Gue: Yah kira2 kapan pulangnya ya mbak? (udah patah semangat)
Mbak2: Wah ngga tau tapi mbak gitanya juga baru aja perginya, jadi mungkin lama
Gue: OH YAUDAH DEH MBAK MAKASIH YA DAAAAH (ngga tau kenapa tiba2 gue jadi gila dan ngomong 'daaah' ke mbak2 itu)
LIAT DEH ITU GITANYA BARU, BARU, BARU AJA PERGI TOLONG YAAAAAA nasib gue bener2 sial banget baru aja gitu akwfhgQA38yutpa3q(8h SEBEL BANGET GUE. oke itu nasib sial kedua setelah buku gue ngga ada di rumah
nasib sial ketiga.
akhirnya gue nelpon ifa, dan alhamdulillahnya kakaknya dia punya buku fisika bekas dipake pas smp jadi selamat lah gue. gue langsung siap2 mau naik sepeda ke rumah ifa (itu baru beberapa detik abis selese nelpoin ifa ya), tiba2........................
DRESSSSS UJAN LANGSUNG KERAS UJANNYA BENER2 PAS GUE MAU PAMIT KE NYOKAP astaga gue udah pengen nangis itu ya allaaaaaah emang gue ngga ditakdirin buat belajar kali ya ASTAGA SUBHANALLAH. tapi alhamdulillahnya lagi nyokap gue mau nganterin gue ke rumah ifa, jadi selamatlah gue haha

lanjutannya nanti ya ini masih jam 6 belom belajar NANTI GUE CERITAIN CERITA BELAJARNYA oke assalamualabye muahahaha