10/10/2008

HOLLY DAYYYYY 3-10 oktober

HALOOOOOO maaf ya sudah lama tidak di update haha, seminggu ini gue pergi soalnya hauhau.

jadi seminggu kemaren gue sama bokap nyokap sama temen2nya bokap dan anak2nya pergi mudik, lebih tepatnya jalan2 gitu deh haha. SERRRU BANGET LOH sampe2 bisa di jadiin film 'liburan seru' yang kedua, ngga gitu juga sih. iya jadi gue sebutin aja ya siapa aja yang ikut biar panjanggggggg ceritanya haha. orang2nya ada (keluarga Bambang Kusbianto) gue, bokap, nyokap sama kakak gue yang cewe tapi dia nyusul pas di balinya doang; (keluarga Djoko Sarjono) om jono, tante verna, mas nara, galuh, asih; (keluarga Tony Bambang) om tony, tante prily, mbak rani, mas randy, (sodaranya) mbak icha, mas denny, tantrie; (keluarga Agus Budiman) om agus, tante ochi, bayu; (keluarga Agus Prayitno) om agus, tante nuning, mbak ajeng; (keluarga Edy Irawan) om edy, tante tuti, mas hendra, riri, dhani; (keluarga Nina lupa) tante nina, adil; (keluarga Budi lupa) om budi, tante ari, mbak sita, mas ares; (keluarga Iwan lupa) om iwan; (keluarga Mpit lupa) om mpit, tante ayu, bagus, bayu, lupa, lupa. itu semuanya, kalo ada yang lupa ya..........udah haha maaffffff

hari pertama itu kita ke jogja nginep, besoknya ke kediri nginep, besoknya ke bromo nginep, besoknya naik kapal fery ke bali nginep, besoknya jalan2 di bali nginep, besoknya pindah hotel nginep, besoknya belanja2 di bali nginep, besoknya waktu bebas juga jam 6 pulang dehhhhh naik pesawat. SEDIHNYAAAAA CUMAN SEBENTARRRRRR masih pengen lagi seru banget banget banget banget banget banget bangettt, kalo gue bisa ngulang waktu gue ulangin lagi deh terus2an berkali2 haha -_- taun depan sih insyaallah katanya mau pergi lagi tujuan utamanya yaitu...................jeng jeng jenggggg SINGAPORE. tapi gue yakin tetep bakalan lebih seruan yang ini sih, soalnya waktu di bali kan kita bisa jalan2 ke luar ke pantai gitu sampe jam 2 malem, ya kalo di singapore? sampe jam 2 malem jable2 berkeliaran nanti serem amat haha. POKOKNYA MAU LAGI, KETAGIHAN, NARKOBA, GANJA, SHABU2 CKCK

stories laterrrr ya kawan2 haha kalo lagi ngga males dan ngga banyak tugas, foto2 juga nyusul dah oke haha. OKE DEH DAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH. semoga gue mimpi lagi di bali sama yang lain amin HAHA apa coba