26/09/2008

Youtube

YA ALLAAAAH hari ini yang namanya bosen udah ngga keitung rasa bosennya (ya iyalah masa bisa diitung). jadi gara2 bosennya udah banget2 dan gue dah ngga tau mau ngapain lagi, gue nonton video2 di redtube, ga deng youtube kok HAHA. ada banyak looooh pidio yang aku tonton di youtube ini, simak yak beberapa ceritaku hihi (pura2nya jadi anak imut di surat sahabat apa apalah itu)

1.HIGH SCHOOL MUSICAL 3 TRAILERRRR, serrr maknyus banget loh trailernya. ngga tau kenapa tapi kayaknya yang ketiga ini bakalan good dog deh eh salah itu anjing ya. udah nonton beloooooom kalian2 semua? kalo belom berarti lo ngga gaul (apasih). iya kayaknya bakal bagus pelemnya soalnya keren2 gitu deccch trailernya, kecuali vanessa anne hudgensnya ya itu mah mati aja di solo sana, dasar wong ngedan. terus terus si ashley tisdale rambutnya jadi model rambut beteng -_- gue sampe mikir itu artis gaul amat jeng jeng, tapi dia cocok sih kayak gitu jadi cantik2 anggun gitu deh HAHA. oke kembali ke topik awal. gue udah ngga sabar buat nonton filmnya banget banget banget banget bang bang tut akal kolang kaling siapa yang kentut ditembak raja maling, gue ngga tau ya tapi itu lagu yang nyiptainnya pasti lagi iseng banget kayak gue gitu deh sampe2 nyiptain lagu yang ngga jelas kayak gitu. dan melenceng lagi dari cerita. iya udah ngga sabar, terutama ngga sabar ngeliat lucas grabeel......................allahuakbar HAHA

2.VIDEO BECK - CELLPHONE'S DEAD, videonya kul banget loh, gue sampe bengong ngeliatnya (ngga gitu juga sih). terus becknyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa masyaallah ganteng banget loh ckck, eh oh iya lagi puasa ngga boleh ngelirik cowok ya? oke deh. iya videonya kul gitu kayak nyambung2, apa ya, ngga tau deh pokoknya cool bukan cold. terus lagunya juga enak didenger (secara beck yang nyanyi jadi gue bagus2in semuanya HAHA). iya pokoknya kewl lah haha z

3.METRO.TV BLOOPERS, yang metromini2 itu loh HAHAHA NGAKAK GUA NGELIATNYA oke lebay. lebih jelasnya liat ini aja,

MM (mbak2 metro.tv): pemirsa demikian headline news siang ini. dan setelah pesan2 berikut kita akan kembali bersama rekan blabla widiakuswara di studio METROMINI, maksud saya metro.tv bursa efek jakarta. tetaplah bersama kami (senyam senyum nahan ketawa)
terus ada juga RCTI bloopers isinya ada banyak, salah satunya,

MR (mbak2 RCTI): warga setempat meyakini, induk anjing itu melahirkan SEORANG anak kucing

oh iya ngomong2 ada hot gossip nih; BUKU CERPEN GUE KETINGGALAN DI LOKER SEKOLAH astaga, kalo kata bondan 'maknyus' deh zz. THR YOU'RE GONNA EAT MY POOP AND I'M GONNA EAT YOUUUUUU! grrr (THR: tugas hari raya)