27/09/2008

Buka Puasa

tadi gue buka puasa bareng temen2 nyokap bokap sama anak2nya di sency. buka puasanya.............ngebosenin banget. nah sangking bosennya gue akhirnya pas abis selese makan buka puasanya, gue sama kakak gue dan yang lainnya langsung pergi menjelajahi sency. kita ke zara, topshop, sama promod soalnya kakak gue nyari boots. dan jeng jeng jenggggg di zara gue ngeliat ada fringe ankle boots, terus di topshop ada t-bar shoes warna coklat, terus di promod ada jaket kul banget gitchyu. udah bingung banget tuh gue pengen yang mana (sok2 mau beli HAHA), terus harganya sangat amat terjangkau..........untuk para pejabat jadi ya gue juga ngga beli haha. sebenernya gue ngga tau sih harga bootsnya berapa, tapi t-bar shoesnya aja 400-an apa lagi boots coba pikirkan -_- eh tiba2 pas kakak gue lagi nyoba jaket dan gue lagi ngeliat2 t-bar shoes, YANG LAIN ILANG NGGA TAU KEMANA. sebetulnya kita sih yang ngilang haha. 

akhirnya supaya aman kita balik aja ke restorannya lagi terus mesen es krim deh yang enyak bangettttt, secara mulut gua iseng haha. eeeh terus tiba2 ngga ada angin ngga ada ujan (iyalah orang di dalem ruangan) semuanya jadi gelap kelam terbakar ga deng orang cuma mati lampu. tapi banyangin dong kalo ada bule gitu waktu itu MALU NEGARA INDONESIA INI BUNG apa coba. tapi good sih jadi kayak candle light dinner gitu hahahahaha.

pas pulangnya pas lagi di jalan, gue sakit perut HAHA gue udah teriak2 kesakitan tuh pengen cepet2 sampe rumah. eh tiba2 bokap gue malah ngomongin kalo dia boker di celana waktu di jepang yang katanya warnanya kuning HAHAHA TAI AH, ya gue udah sebel aja tuh orang lagi sakit perut malah ngomongin itu ckck. taunya.................nyokap gue malah ngebales 'yeee kalo kuning itu babi, eh salah bayi' YA TUHAN INI KENAPA SIH ORANG TUA GUA PADA BEGINI. yaudah kan udah lama gitu akhirnya kita sampe rumah deh, gue langsung ke kamar mandi deh HAHA