28/09/2008

Ibuku Sayang, Ibuku Malang

ini cerita tentang hangatnya minyak kayu putih konicare

ga deng

hari ini gue ngga saur gitu deh gara2 satu rumah ngga ada yang bangun haha, ya tapi karena gue beriman jadi ngga ngerasa laper sama sekali selama puasa tadi (bunuh aja). jadi gini,
(sebenernya pas jam setengah 6 kurangnya gue udah bangun cuma mau ngeliat jam, tapi ngga sadar kalo lupa saur)
Nykp: Dek, bangun dek
Gue: Hah? (sambil merem)
Nykp: KITA NGGA SAUR (ngga gitu juga sih, ini biar lebih ekspresif haha)
Gue: Oh iya ya udah (sok kuat)
Nykp: Ya udah deh tidur lagi, jangan lupa niat ya

gue mikir dalem hati nyokap gua ngapain bangun2in orang cuma buat ngasih tau kalo kita ngga saur MENDING TIDUR BU MENDING TIDURRRRRR yaudah kan udah gue tidur lagi.......bangun2 jam 9. terus gue males bangun dari tempat tidur gitu kan, jadi gue cuma ngambil laptop yang ditaro di tempat tidur yang ngambilnya juga sambil tiduran, terus bermain2 dengan laptop tersayang deh. sampe kira2 jam 3-an gue baru bangun dari tempat tidur bener2 baru bangun dari tempat tidur tanpa rekayasa -_-

terus jam 8 malem kan ada acara musik2 ngga jelas gitu di trans tv, nyokap gue nntn itu. tiba2 ada gigi muncul di tipi, dan...............nyokap gue nyanyi2 lagu PERDAMAIAN sambil bersenandung2 ngga jelas gue udah ketawa2 sendiri sambil nyeritain ke anggi terus tambah ngakak lagi deh. coba banyangin nyokap gue mukanya kayak gitu nyanyi2 lagu gigi. ibu ku sayang, ibuku malang, ibu tita kumala.