18/04/2009

Ujian Akhir NASIONAL

Hell yeahhhh, bentar lagi UAN!!! semingguan lagi, gue ulang ya, satu mingguan lagi. gue belom merasakan deg2annya sih, tapi ya tapi pasti ada-laaah rasa cemas lalalala itu. mana...harus digaris bawahi, kalo gue belom mendapatkan sekolah kawan2kuuu ;o bukannya gue tenang2 aja ya, tapi mau gmn lagi swasta udah ga ada yang buka meeeen!! gue cuma bisa nunggu waiting list, atau pilihan terakhir; negri (dan kalo nem gue bagus). gue tawakkal deh, semoga ada nomor gue yang indah menawan itu di kertas pengumuman "Calon Siswa Labschool Kebayoran Tahun Ajaran 2009/2010" tanggal 17 nanti Amin Ya Rabbal Allamin. eeeeehe sekarang lagi ulum, mending belajar fisika sama TIK daripada mengingat2 UAN ;;;;o

Ulum? lumayanlah booow walaupun nilainya sama semua.. tapi mattttt gue menargetkan dapet 70 eh 6 soal gue ngasal bener semua jadi 82.5 :)))) wuaw faktor hoki tetap ada, nak

Kalo pelajaran hari ini? jangan ditanya deh ya, walaupun belom ada hasilnya tapi gue 100% optimis...remediallll yuhu!! apalagi agama, ma-ti-a-ja